Posted by : Rivaldo Tuesday, November 12, 2013


Halo gan, siapa yang gak tau Grand Theft Auto? pasti semua-nya tau dong. Baru-baru ini Rockstar Game baru aja rilis versi terbaru dari GTA, yaitu Grand Theft Auto V, game ini berkisah-kan tentang MichaelTrevor, dan Franklin.

MichaelFranklin, dan Trevor adalah tiga tokoh protagonis yang hidup di tempat yang berbeda dengan masalah, sifat, gaya hidup, keinginan, serta tujuan mereka masing-masing. Menggunakan kemampuan unik dari setiap karakter, mereka tahu arti dari bekerja sama untuk menyelesaikan setiap pekerjaan.

Michael adalah perampok bank berpengalaman yang sudah pensiun dan hidup dengan damai bersama istrinya yang tidak berhenti menghabiskan uang dan dua anaknya yang sama sekali tidak dia pahami.

Franklin adalah mantan gangster yang mencari kesempatan untuk mencari uang dengan pekerjaan yang lebih serius. Dia bekerja sebagai penagih utang pada sebuah showroom mobil milik seorang berkebangsaan Armenia. Bukan showroom biasa, kendaraan yang dijual adalah kendaraan mewah yang pembelinya para pemuda yang tak punya uang, tapi tergiur dengan barang mewah. Ketika pembeli tidak bisa membayar tapi ingin menyimpan mobilnya, saat itulah Franklin beraksi.

Trevor adalah pengguna narkotika yang tidak bisa hidup di bawah aturan orang lain. Tentu saja hal ini mendorongnya untuk membuat onar. Trevor kenal dengan Michael karena dulu pernah menjadi rekan kriminalnya. Semakin sedikit hal yang dibicarakan tentangnya maka semakin baik.



Pada seri sebelumnya, pemain dapat berbuat onar dan hal apa pun yang disukai. 
Kali ini, terdapat lebih banyak hal yang lebih menyenangkan dari seri sebelumnya. Naik sepeda keliling Los Santos, bermain golf, mengikuti balapan ATV, melompat dari gedung pencakar langit, hingga membajak kendaraan lapis baja pembawa uang. GTA V merupakan game sandbox terbaik yang pernah ada.


    Playstation 3:
  
   XBOX 360:

{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. Replies
    1. Bukan gan, ini formatnya khusus untuk ps3 Hard disk eksternal, ane lupa apa formatnya (kalo untuk ps3)

      Delete

Labels

Powered by Blogger.

- Copyright © Kodok Manjat -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -